Adhitya Derisa Rasi Makara
Peranan agregator musik dalam perubahan struktur industri musik di indonesia studi pada attack city sebagai agregator musik bagi musisi indie = The role of music aggregator in structure change of music industry in indonesia study in attack city as music aggregator for indie musicians
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Naldo, supervisor
Musik Indie sebagai perlawanan terhadap industri musik mainstream Indonesia (studi kasus resistensi Band Mocca dalam menyikapi Industri musik Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Rafii Rama Naidu
Social Media Marketing and Music: A Study of Fourtwnty Band = Pemasaran Media Sosial dan Musik: Kajian terhadap Band Fourtwnty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vitorio Mantalean
Strategi musisi populer Indonesia dekade 2000-an dalam rantai nilai baru industri musik populer Indonesia: studi kasus grup band Nidji = The 2000s Indonesia pop musician strategy in the pop music industry new value chain: group band Nidji case study
2018
 UI - Skripsi Membership
Putu Arindya Laksmidewi Marghaputra
Konser virtual sebagai bentuk strategi experiential marketing industri hiburan musik di era pandemi (studi kasus Beyondlive concert SM entertainment) = Virtual concert as a form of experiential marketing strategy for music entertainment industry in pandemic era (case study of Beyondlive concert SM entertainment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja