Peran media massa dalam kampanye pemilu 2004
 Artikel Jurnal
Khusnina Sekar Segari
Pemberitaan partai politik baru (analisis framing pemberitaan Partai Dasdem pada masa kampanye pemilihan legislatif tahun 2014 di surat kabar Kompas, Media Indonesia dan koran Sindo) = New political party coverage framing analysis of partai nasdem coverage during the 2014 election campaign in kompas media indonesia and koran sindo / Khusnina Sekar Segari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Ratih S. Puspita
Kepemilikan media dan rivalitas politik analisis framing pemberitaan koran sindo tentang Jokowi dan Media Indonesia tentang Prabowo pada masa kampanye pemilihan presiden dan Wakil Presiden 2014 = Media ownership and political rivalry news analysis of framing sindo about Jokowi and media indonesia about Prabowo during presidential election campaign in 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Jauharul Anwar
Praktik pengemasan media di arena pemilihan presiden 2014: studi kasus harian kompas = The packaging practice of print media in presidential election 2014's field: a case study of kompas daily
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Sam Abede Pareno
Media massa antara realitas dan mimpi
Papyrus, 2005
 Buku Teks