Inco Hary Perdana
Political marketing partai politik baru menuju Pemilu 2014 : studi kasus strategi pemenangan partai Nasdem = Political marketing a new political party towards election 2014 : case study nasdem party winning strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Yeremia Michael Basauli
Strategi marketing politik: studi tentang promosi dalam peningkatan suara anggota legislatif (DPR-RI) Partai Gerindra di Jawa Barat pada Pemilu legislatif 2014 = Political marketing strategy: a study on promotion in increasing the votes of members of the legislature (DPR-RI) Gerindra Party in West Java in the 2014 legislative election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Sitorus, Agustinus
Strategi political marketing partai politik baru: studi kasus pemenangan partai Perindo menuju Pemilu 2019 = Political marketing strategy new political party: case study party success Perindo towards elections 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Amalia Izzati
Analisis strategi komunikasi politik Partai Gerindra pada Pemilu tahun 2014 = Analysis of political communication strategy Gerindra in the Election of 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Farida Laela
Komunikasi Politik Partai Politik dalam Pemilu : Studi Kasus Strategi Komunikasi Politik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor Dalam Pemilu Legislatif 2019. = Political Communication of Party Politic in Election : A Case Study Political Communication Strategic of Leadership of Political Party at Regional Level of Golkar Kabupaten Bogor in Legislative Election 2019.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership