Hutahayan, Avriline M.
Indonesia : rebuilding the country's international identity through bnation branding (a library-based research) = Indonesia: membangun kembali identitas internasional bangsa melalui nation branding (suatu studi kepustakaan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Ayu Rahma Haninda
Kredibilitas aplikasi mobile: perspektif pengguna = Mobile applications credibility: user perspective / Ayu Rahma Haninda
2018
 UI - Tesis Membership
Thalia Zamira
Pengaruh Rasa Percaya Konsumen terhadap Influencer Instagram sebagai Moderator antara Kredibilitas Influencer Instagram dan Intensi Membeli = The Effect of Consumer's Trust in Instagram Influencers as a Moderator between Instagram Influencer Credibility and Purchase Intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Fariz Altyo Pradana
Trial by the press oleh media online di Indonesia dalam pemberitaan kasus kopi ber-sianida studi kasus pemberitaan pada poskotanews.com = Trial by the press by the online media in Indonesia on the news of cyanide coffee case case study on the news made by poskotanews.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Sianturi, Hendry Roris P.
Praktik suap wartawan daring dan proses gatekeeping dalam produksi berita di media daring = Bribery in online journalists and gatekeeping of online news production
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership