Aghnia Putriningrum
Pengaruh atribut ramah halal terhadap loyalitas wisatawan muslim: Studi pada 3 destinasi non-muslim di asia = The impact of halal-friendly attributes on muslim tourists' loyalty: Cases on 3 non-muslim destinations.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Nurrazzaq Natawijaya
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Makanan Halal oleh Konsumen Muslim Indonesia = Factors Influencing Intention to Purchase Halal Food Products by Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Yasin
Labelisasi Produk Makanan Halal bagi Konsumen Muslim di Indonesia (Perlindungan Hukum dan Pertanggungjawabannya)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Hanif Ichsan
Pengaruh Religiusitas Muslim terhadap Buying Attitude dan Purchase Intention Makanan Halal pada Generasi X, Y, dan Z = The Influence of Muslim Religiosity on Buying Attitude and Purchase Intention of Halal Food in Generation X, Y, and Z
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Garin Muhammad
Perancangan Model Halal Supply Chain Terintegrasi Pada Produk Makanan Dengan Pendekatan Sistem Dinamis (Studi Kasus: Produk Makanan Ayam) = Design of an Integrated Halal Supply Chain Model for Food Products using a Dynamic System Approach (Case Study: Chicken Food Products)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)