Nadhila Fildza Henryantoputri
Faktor faktor yang memperkaya pengalaman belanja konsumen pada mall menengah ke atas di Jakarta = Factors enhancing consumer shopping experience at middle upper mall in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nadhila Fildza Henryantoputri
Faktor faktor yang memperkaya pengalaman belanja konsumen pada mall menengah ke atas di Jakarta = Factors enhancing consumer shopping experience at middle upper mall in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Naufal Farhan
Pola Perilaku Keruangan Pengunjung Toko Buku di Dalam Mal yang Berlokasi di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat = Spatial Behavior Patterns of Bookstore Visitors in a Mall located on Jalan Margonda Raya, Depok City, West Java
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Rusydi Ginanjar Pratama
Analisis pengaruh mall personality dan fashion orientation terhadap shopping value dan mall patronage intention studi kasus: Mall Kota Kasabanka = Analysis effect of mall personality and fashion orientation towards shopping value and mall patronage intention: case study Mall Kota Kasablanka
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Iyad Taqiyuddin
Faktor penyebab terjadinya disorientasi pada ruang publik: studi kasus: kawasan Mampang, RS Fatmawati dan Mall Grand Indonesia, Mall Kasablanka = Factors cause occurrence of disorientation in public space: case study: Mampang area, Fatmawati Hospital and Grand Indonesia Mall, Kasablanka Mall
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)