Purba, Ruth Eveline Ramatiur
Analisis strategi Marketing Public Relations PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk, dalam mempromosikan kartu kredit BRI Platinum (studi kasus Sponsorship Event Jakarta Fashion Week 2011) = Public Relations Marketing strategy analysis of PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, in promoting the BRI credit card Platinum (case studies Sponsorship Event Jakarta Fashion Week 2011)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dicky Renanda Putra
Program komunikasi humas pemasaran "Generasi Non Tunai" melalui media sosial PT Multi Adiprakarsa Manunggal (Kartuku) = Marketing public relations communication program "Generasi Non Tunai" through social media of PT Multi Adiprakarsa Manunggal (Kartuku) / Dicky Renanda Putra
2016
 UI - Tugas Akhir
Novie Ayu Mariana
Peran dan strategi Public Relations melalui Corporate Social Responsibility (studi kasus CSR BNI Syariah Pengembangan Pendidikan dengan tema "Dari BNI Syariah Untuk Indonesia yang Lebih Cerdas" = The Role and strategy of Public Relations in Corporate Social Responsibility (case study in CSR of BNI Syariah in Education Development "Dari BNI Syariah Untuk Indonesia yang Lebih Cerdas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Erika Maya
Perencanaan program marketing public relations dalam meningkatkan brand awareness khalayak Museum Joang 45 di Wilayah DKI Jakarta melalui pemberitaan media dan special event = Marketing public relations program planning to increase brand awareness of Joang 45 Museum Audience in DKI Jakarta through media announcement and special event
2019
 UI - Tugas Akhir
Sukma Mayangsari
Special event sebagai teknik marketing public relations dalam branding pariwisata daerah (studi pada Dieng Culture Festival 2016) = Special event as marketing public relations technique in local region tourism branding (a study on Dieng Culture Festival 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja