Dimas Maulana
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada C2C e-commerce: studi kasus PT XYZ = Analysis of factors that affect repurchase intention in C2C e-commerce: a case study of XYZ company
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Banjarnahor, Liska Kristin
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli pelanggan pada situs E-commerce C2C di Indonesia = Factors influencing purchase intention towards E-commerce C2C in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Winggar Pastian Pramulina
Perancangan strategi e-commerce: studi kasus PT Astra International Tbk - Astraworld = Designing e-commerce strategy case study PT Astra International Tbk-Astraworld
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Fransisca Sheilla Xavera
Analisis faktor penyebab bertahannya sebuah brand fashion lokal premium di Indonesia studi kasus e-commerce: LocalBrand.co.id = Analysis factor that cause fashion brand local premium could survive in Indonesia study case e-commerce: LocalBrand.co.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ginting, Astrid Emia
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention konsumen untuk berbelanja lagi di situs e-commerce fashion retail yang sama di indonesia: studi kasus pada Zalora Indonesia = Factors affecting consumers repurchase intention to shop again at the same e commerce fashion retail site in indonesia case study on Zalora Indonesia
2016
 UI - Skripsi (Membership)