Ari Wibowo
Perancangan Service Desk Manajemen Layanan Teknologi Informasi Berdasarkan Kerangka Kerja ITIL 4: Studi Kasus Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Kepolisian Negara Republik Indonesia = Service Desk Design for Information Technology Service Management Based on ITIL 4 Framework: A Case Study Information and Communication Technology Division of Indonesia National Police
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Nurul Budi Utomo
Evaluasi service desk: studi kasus pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai = Evaluation service desk: a case study of the Directorate General of Customs and Excise
2016
 UI - Tugas Akhir
Rakay Bimo
Rancangan Perbaikan Waktu Layanan Sistem Penanganan Keluhan Pelanggan pada Perusahaan Konsultan Teknologi Informasi = The Design of Service Time Recovery for Customer Complaint Handling System at It Consultant Company.
2017
 UI - Tesis Membership
Farid Abdul Karim
Perencanaan Strategis Sistem Informasi Dan Teknologi Informasi: Studi Kasus PT. Agara Cipta Mandiri = Strategic Planning of Information Systems and Information Technology: Case Study of PT. Agara Cipta Mandiri
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Khumaira Puspasari
Pengaruh moderasi karakteristik konsumen dan faktor situasional terhadap pembentukan sikap dan niat penggunaan teknologi swa layan ; penelitian mengenai teknologi Swa Layan SMS Banking pada Bank Mandiri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership