Ratyuhono Linggarnusantra Putra
Analisis penggunaan opinion leader dalam strategi digital marketing kampanye komunikasi politik = Analysis of opinion leader usage in digital marketing campaign strategies of political communication
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Abrar Khairi Ikhirma
Strategi komunikasi pemasaran digital Go-Tix oleh PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa Yuk Intip GO-TIX periode Januari - Juni 2017 = Digital marketing communication strategy of GO-TIX by PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa Yuk Intip periode of January to June 2017
2017
 UI - Tugas Akhir
Natasya Chandra Puteh
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital kitkat "You Deserve a Break" periode Januar - Maret 2017 = Digital marketing communication strategy planning kitkat "You Deserve a Break" January - March 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Kotler, Philip
Marketing 4.0: moving from traditional to digital
Wiley, 2017
 Buku Teks
Mohammad Nur Aliman Karim
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir