Andy Widhiatama
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada penggunaan tokoh agama sebagai endorser iklan televisi: studi kasus pada produk biskuit Kokola = Analytical of ethics violation against etika pariwara Indonesia in using a religious figure as a brand endorser of television commercial : a case study on biskuit Kokola
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fitri Diani
Evaluasi pelanggaran etika Pariwara Indonesia (studi kasus pada tayangan pariwara televisi penyedia jasa layanan telekomunikasi) = Evaluation ethics infringement of Etika Pariwara Indonesia (case study on impressions advertising television telecommunications service provider)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Ivan Oktafianto
Representasi Maskulinitas pada Produk Minuman Energi dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads Extra Joss Versi Laki)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Aisyah Madeleine
Representasi perempuan berhijab dalam iklan produk kecantikan di Indonesia: analisis semiotika iklan Pureline hijab fresh = Representation of women with hijab in beauty product advertisements: semiotic analysis of Pureline hijab fresh ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Etika pariwara Indonesia: amandemen 2020
Dewan Periklanan Indonesia, 2020
 Buku Teks SO