Nurman Sumantri
Analisis persepsi konsumen terhadap co-branding sony ericsson
2003
 UI - Tesis (Membership)
Refananta Andryan Airlangga
Strategi Sony Memproduksi Playstation 5 Dalam Krisis Pasokan Chip Semikonduktor Pada Rantai Pasokan Global di Masa Pandemi Covid-19 = Sony's Strategy of Producing Playstation 5 In The Semiconductor Chip Supply Crisis Within The Global Supply Chain During The Covid-19 Pandemic Era
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Febri Nila Chrisanty
Analisis strategi PT. Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) pada industri rekaman dalam menghadapi perubahan lingkungan melalui keunggulan bersaing
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Kunkel, Paul
Digital dreams: the work of the Sony design center/by Paul Kunkel
New York Laurence King 1999,
 Buku Referensi
Program komunikasi pemasaran "Sony Ericsson: Your Soulmate" PT. Sony Ericson Mobile Communication International AB 20005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)