Dani Miftahul Akhyar
Analisis strategi social media marketing dalam membangun brand image (studi kasus pada akun instagram @thesoundsproject)
The Ary Suta Center, 2025
 Artikel Jurnal
Ikhsan Nugraha
Pengaruh Social Media Marketing Activities, Electronic Word of Mouth dan Brand Equity Terhadap Purchase Intention di Era Covid-19: Studi pada Akun Instagram Summarecon Bekasi = Effect of Social Media Marketing Activities, Electronic Word of Mouth and Brand Equity toward Purchase Intention on Covid-19 Era: Case Study on Instagram Account Summarecon Bekasi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Sheila Anandara Amir
The effect of social media marketing activities on brand equity and customer response: case study on Cotton Ink's Instagram = Pengaruh aktivitas marketing sosial media pada ekuitas merk dan respon pelanggan: studi kasus pada Cotton Ink di Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Sofi Safiensa
Analisis Strategi Social Media Marketing dalam Membangun dan Menjaga Customer-Brand Relationship pada Brand Skin Game di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy in Building and Maintaining Customer-Brand Relationships on Skin Game Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewa Ayu Krisna Shanti Dewi
Analisis penggunaan Media sosial Instagram @gojekindonesia sebagai strategi membangun Brand Personality = Analysis of the use of Instagram Social media @gojekindonesia as a strategy for building brand personality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja