Dela Naufalia Fitriyani
Bagaimana Konten Gratis untuk Konsumen Yakni Digital Streaming Mempengaruhi Industri Musik = How Free Content For Consumers Such Digital Streaming Affects The Music Industry
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anwar Hasyim
Pengaruh Self-Congruity dan Virtual Interactivity melalui Live Streaming pada Brand Equity dari Online Influencer dan Purchase Intention Pengguna Tiktok Indonesia = The Impact of Self-Congruity and Virtual Interactivity through Live Streaming on Online Influencer’s Brand Equity and Purchase Intention of Indonesian TikTok Users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Danyafatima Hasnuagi Zen
Understanding The Drivers of Consumers Intention to Use and Recommending Behavior: A Study of Over-the-Top Video Streaming Services Using UTAUT2 Model = Memahami Pendorong Niat Konsumen untuk Menggunakan dan Perilaku Merekomendasikan: Studi tentang Layanan Streaming Video Over-the-Top Menggunakan Model UTAUT2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rama Krisna Wardhana Djaling
Analisis Perbedaan Faktor – Faktor Brand Loyalty yang Mempengaruhi Konsumen Brand Switchers dan Hardcore Loyal Produk Sepatu Olahraga di Indonesia = Analysis of Differences Factors of Brand Loyalty that Affect Brand Switchers and Hardcore Loyal Consumers of Sport Shoes Products in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Rifat Naufal Adnan
Faktor-Faktor dan Tarif yang Mempengaruhi Konsumen Untuk Membayar Layanan Streaming Musik (Dengan Refrensi Khusus Untuk Mahasiswa KKI FEB UI) = Factors and Rates That Influence Consumer’s Willingness to Pay for Music Streaming Services (With Special Preferences to IUP FEB UI STUDENTS)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)