Dimas Akbar Nugroho
Analisis penggunaan instagram dari komunitas menjadi perusahaan bisnis mobile-photography : studi pada perubahan akun instagram handsinframe hifcreative = Analysis of change instagram mobile photography community to business media agency : studies on instagram account handsinframe hifcreative
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Feny Dwi Maya Listianti
Komodifikasi Isu Women Empowerment di Media Sosial: Analisis Multimodal pada Akun Instagram Local Sustainable Fashion Brand @sukkhacitta = Commodification of Women Empowerment Issue in Social Media: Multimodal Analysis of Local Sustainable Fashion Brand Instagram Account @sukkhacitta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Dede Mahmudah
Kelompok media dan ekonomi politik (studi pendekatan ekonomi-politik, kasus kepemilikan media CT Corp terkait pembelian portal berita Detik.Com) / Dede Mahmudah
Peneliti Bidang Studi Komunikasi dan Media pada BPPKI Jakarta, 2016
 Artikel Jurnal
Laili Muttamimah
Komodifikasi Alih Wahana Konten Sastra (Analisis Karya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) = Transmedia Commodification of Literary Content (Analysis of Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Ursula Toding Allorante
Praktik komodifikasi dalam media baru oleh Selebriti Mikro (Analisis Semiotika Sosial pada Akun Instagram @jonathanend) = Commodification practices in new media by Micro Celebrities (Social Semiotic Analysis on Instagram Account @jonathanend)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)