Meutia Prima Dara
Harapan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang sesuai dengan pelayanan dokter keluarga (Penelitian deskriptif pada sejumlah masyarakat pengguna jasa pelayanan kesehatan di tiga tempat pelayanan di Jakarta)
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Aisyah Nur Mahmudah
Penilaian kualitas pelayanan frontliner generasi X dan Y terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan servqual dan kano = Service quality assessment of X and Y generation frontliner using servqual and kano model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Ayiful Ramadhan Asit
Identifikasi persepsi pengguna jasa pelabuhan terhadap pelayanan pelabuhan tanjung priyuk dengan menggunakan analisis faktor
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
R. Nugraha
Penilaian kualitas pelayanan jasa PAM menggunakan servqual dan pengembangannya menggunakan quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Khrisna Mahendra Arifin
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan di PT Air Asia dengan menggunakan metode integrasi Servqual dan Kano Model ke dalam QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)