Cut Meutia Sandra Dewi
Interpretasi khalayak terhadap iklan yang menggunakan identitas etnik di Indonesia: studi semiotik sosial tentang proses kognitif dan signifikansi terhadap atribut-atribut budaya sebagai tanda dalam pesan iklan televisi
1997
 UI - Tesis Membership
Laporan penilaian iklan lewat televisi
Direktorat Televisi, 1980
 Buku Teks
Maya Kusmardiani Kosim
Proses penentuan iklan di televisi: Deskripsi peran komponen terkait dalam periklanan obat tradisional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Aloysius Herbanu Prastowo
Pengembangan strategi pemasaran iklan suatu stasiun Televisi swasta : studi kasus pada pada PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Adwin Wibisono
Pengaruh brand building terhadap kualitas hubungan antara stasiun televisi dengan biro iklan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership