Ratih Mandalawangi
Menengahi fundamentalisme dan modernitas: multi-komodifikasi dan multi-refleksi dalam program televisi berbasis keagamaan = Mediating fundamentalism and modernity: multi-commodification and multi-reflection in religious-based television programs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Hasyim
Konstruksi realitas sosial budaya dalam iklan komersial televisi
Lembaga Riset Univ Budi Luhur, 2014
 Artikel Jurnal
Anita Wulandari
Manajemen Televisi Swasta Di Indonesia: Studi Deskriptif Strategi TRANS TV Dalam Meraih Peringkat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Grob, Bernard
Sistem televisi dan video
Erlangga , 1999
 Buku Teks
Veven S.P. Wardhana
Kapitalisme televisi dan strategi budaya massa
Pustaka Pelajar, 1997
 Buku Teks