Pengaruh uang terhadap keterpilihan: studi kasus pemilu legislatif indonesia 2014 = The effect of money on candidate’s electability: case study on Indonesian legislative election 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Tan Sri Zulfikar
Keberhasilan marketing politik dalam memenangkan kursi dl DPR Rl (studi kasus kampanye partai GERINDRA dalam PEMILU 2009) = Effectiveness of political marketing in the winning of seats in the DPR-RI (Case study of the GERINDRA party campaign and the 2009 General Election)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Raka Alif Ghiffar
Strategi Pemasaran Politik Partai Bharatiya Janata Party (BJP) dalam Meningkatkan Perolehan Suara di Negara Bagian Telangana pada Pemilihan Umum Majelis Rendah (Lok Sabha) India Tahun 2019 = The Political Marketing Strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) in Increasing Vote Share in Telangana State in 2019 Indian Lower House Election (Lok Sabha)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ayu Tiara Maretha
Konstruksi identitas aktor politik dalam kampanye politik melalui iklan : studi multimodalitas pada video iklan kampanye pilpres paslon nomor urut 01 pemilu 2019 = Identity construction of political actor in political campaign through advertisement : study of multimodality on political campaign video for presidential candidate number 01 in 2019 election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Zakina
Compliance gaining dalam pemasaran politik (studi compliance gaining pada Pilkada DKI Jakarta 2017) = Compliance gaining in political marketing study of compliance gaining on 2017 the Jakarta regional head election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi (Membership)