Tan Sri Zulfikar
Keberhasilan marketing politik dalam memenangkan kursi dl DPR Rl (studi kasus kampanye partai GERINDRA dalam PEMILU 2009) = Effectiveness of political marketing in the winning of seats in the DPR-RI (Case study of the GERINDRA party campaign and the 2009 General Election)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Raka Alif Ghiffar
Strategi Pemasaran Politik Partai Bharatiya Janata Party (BJP) dalam Meningkatkan Perolehan Suara di Negara Bagian Telangana pada Pemilihan Umum Majelis Rendah (Lok Sabha) India Tahun 2019 = The Political Marketing Strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) in Increasing Vote Share in Telangana State in 2019 Indian Lower House Election (Lok Sabha)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ayu Tiara Maretha
Konstruksi identitas aktor politik dalam kampanye politik melalui iklan : studi multimodalitas pada video iklan kampanye pilpres paslon nomor urut 01 pemilu 2019 = Identity construction of political actor in political campaign through advertisement : study of multimodality on political campaign video for presidential candidate number 01 in 2019 election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Zakina
Compliance gaining dalam pemasaran politik (studi compliance gaining pada Pilkada DKI Jakarta 2017) = Compliance gaining in political marketing study of compliance gaining on 2017 the Jakarta regional head election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi Membership
Amalia Rufaida Yandri
Klientelisme elektoral sebagai strategi Pemenangan Pasangan Calon Fadly - Asrul dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Padang Panjang 2018 = Electoral Clientelism as A Winning Strategy of Fadly-Asrul in Padang Panjang Regional Head Election 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership