Mohamad Sja'roni
Marketing deterjen "Rinso" produksi PT. Unilever Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1974
 UI - Skripsi (Membership)
Sofyan
Hubungan menonton iklan di televisi dengan loyalitas terhadap produk bermerek tertentu. Studi tentang hubungan menonton tayangan iklan Rinso di televisi dengan loyalitas para ibu rumah tangga di RW 04 Kelurahan Rawajati dalam menggunakan deterjen pencuci pakaian merek Rinso
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Mutie Aryanti
Analisis atribut dalam pengambilan keputusan konsumsi dan evaluasi kinerja produk: studi pada produk deterjen merek Rinso & So Klin = The analysis of attributes on consumption decision making and evaluation of product Performance: study on Detergent Product "Rinso" & "So Klin"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Ivana Lamtio Yosephine
Analisa strategi Unilever Sustainable Living Plan (studi pada sustainability report PT Unilever Indonesia project Sunlight #brightfuture-volunteer day = Unilever Sustainable Living Plan analysis (case study from sustainability report PT Unilever Indonesia project Sunlight #brightfuture-volunteer day)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Michael Lee
Strategi Pemasaran dan Integrated Marketing Communictations dengan Pendekatan Dari Interface Marketing-Finance pada Produk Shampoo Clear di PT. Unilever Indonesia Tbk. = Marketing and Integrated Marketing Communications Strategy in the presence of Marketing-Finance Interface with Clear Brand Product in PT. Unilever Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)