Analisis perilaku “Impulse Bullying” dan “Locus of Control” pada konsumen di Carrefour Bandung
 Artikel Jurnal
Yumna Maisara
Pengaruh Karakteristik Konsumen dan Presentasi Produk Secara Online Pada Pembelian Impulsif Produk Pakaian Oleh Generasi Z di Tiktok Shop = The Effect of Consumer Characteristics and Online Product Presentation on Online Apparel Impulse Buying by Generation Z at Tiktok Shop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ayuning Puji Widya W.
Analisis faktor online impulsive buying: dalam perspektif impulse shopper dan system users = Analysis of online impulse buying: a perspective of both impulse shopper and system users
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Mustika Hayati
Analisis pengaruh browsing dan usage intensity terhadap urge to impulse purchase dan impulse purchase pada Instagram bisnis = Analysis of the impact of browsing dan usage intensity towards urge to purchase and impulse purchase on Instagram business
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ardhini Risfa Jacinda
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi pembelian impulsif: studi kasus generasi milenial muslim sebagai pengguna Go-Pay = Analysis of factors affecting impulsive buying: a case study of millennial muslims as Go-Pay users
2019
 UI - Skripsi (Membership)