Nuzulia Indah Ramadhani
Analisis metafora pada headline iklan Mercedes-benz = Analysis of the headline of Mercedes-benz advertisement
2016
UI - Skripsi Membership
Nuzulia Indah Ramadhani
Analisis metafora pada headline iklan Mercedes-Benz = Analysis of the headline of Mercedes-Benz advertisement
2016
UI - Skripsi Membership
Helmi Fauzan
Strategi pemulihan bisnis PT Timah Tbk akibat perubahan lingkungan ekstemal melalui keunggulan bersaing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
UI - Tesis Membership
Budi Santoso
Analisis sumber daya dan kapabilitas untuk mengindentifikasi keunggulan bersaing yang mendukung implementasi strategi manufaktur pt x
2005
UI - Tesis Membership
Muhammad Reza Renditia
Formulasi Strategi Bersaing Unit Mitra Usaha Rakyat (MUR) - Bank BTPN untuk Produk Tanpa Jaminan di Region Kalimantan, Sulawesi dan Papua (Kasulpa)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
UI - Tesis Open