Raka Dammi Islamianto
Analisis perilaku konsumen terhadap element Marketing Mix dalam fenomena mobil "Sejuta Umat" di Indonesia : Studi kasus mobil merek Toyota Avanza = Analysis of consumer behavior against element of Marketing Mix in the phenomenon of the car "a Million People" in Indonesia : A study about brand Toyota Avanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ernawati Munir
Strategi bersaing PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban ranmor terbesar di Asia Tenggara
1996
 UI - Tesis (Membership)
Riri Indriasari R. Zamani
Analisis strategi bisnis industri valves di Kawasan Asia Tenggara: Studi kasus PT. Tyco valves & controls Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Tikas Wahyu Haryono
Ragam Pandangan dalam Upaya Integrasi Moneter di Asia Timur dan Tenggara = variety of views in efforts to create Monetary Integration in East and Southeast Asia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Tikas Wahyu Haryono
Ragam Pandangan dalam Upaya Integrasi Moneter di Asia Timur dan Tenggara = variety of views in efforts to create Monetary Integration in East and Southeast Asia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir