Erwin S. Muhibat
Pemilihan strategi jangka panjang PT. GI dalam memasarkan produk premix
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Harjanti
Strategi pemasaran produk kosmetika pada PT. Bunga di Jakarta : studi kasus kosmetika merek Lily
1997
 UI - Tesis (Membership)
Agung Tri Tjiptadi
Strategi pemasaran PT. Mattel Jakarta Dua (MJD) dalam memasarkan Indonesian Native Fashion Dolls
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Kegiatan promosi medical representative dalam memasarkan produk Meiact di Wilayah Jakarta Pusat : Laporan Praktek Kerja Lapangan di PT Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Tobing, Uria Regina I L
Strategi komunikasi produk kontroversial dalam memasarkan produknya secara positif di masyarakat (studi kasus pada produsen bir PT X) = Communication strategies for controversial products to promote their products positively in society case study in beer manufacturer PT X / Tobing, Uria Regina I L
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)