Nabila
Penggunaan twitter sebagai alat untuk personal branding yang dilakukan oleh Anies- Sandi pada pilkada DKI Jakarta = The Use of twitter as a personal branding tool for Anies Sandi in the DKI Jakarta governor election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ferdiza Barthelemy
Analisis pandangan pengguna Twitter dalam pembentukan citra perusahaan: studi pada isu PHK NET TV = Analysis of Twitter audience perception in forming company image: study on the issue of NET TV lay-offs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Adelia Anjani Putri
Penggunaan media sosial dalam komunikasi politik pejabat publik (Kajian penggunaan twitter oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil pada Tahun 2013-2014) = Social media usage in political communication of public officials (A study on twitter usage of Bandung Mayor Ridwan Kamil in 2013)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Siahaan, Artha Nadiny
Strategi pemilihan media sebagai bagian dari strategi komunikasi lembaga riset peradilan hukum dalam membangun awareness dan engagement publik: studi kasus MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia) = Strategy of selecting media as part of law and judicial research institution's communication strategies raising public awareness and engagement by MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Andiniya Komalla Parawita
Peran soft power sebagai alat diplomasi: Amerika Serikat dan media sosial terhadap Arab Spring = Soft power as persuasive tool: United States and social media towards Arab Spring
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja