Cut Dewi Fransina
Analisa strategi Auto 2000 dalam menghadapi era globalisasi dan otonomi daerah di Indonesia
2001
 UI - Tesis (Membership)
Aldriano Medise
Strategi pemasaran PT. Epson Indonesia mempertahankan pangsa pasar printer Dot-Matriks dan meraih pangsa pasar inkjet di Indonesia
2002
 UI - Tesis (Membership)
Mohamad Arizan Rachmatillah
Strategi PT PLN (Persero) distribusi jakarta raya dan tangerang dalam menghadapi era globalisasi
1997
 UI - Tesis (Membership)
Teddy Kurniawan
Strategi pemasaran PT National Panasonic Gobel menghadapi produk pesawat teleivisi Cina di pasar Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Farida Solihati
Strategi bersaing dan strategi pemasaran internasional : suatu analisis pengembangan pasar ekspor sabun mandi PT TNC
1994
 UI - Tesis (Membership)