Rizky Rahmatullah
Strategi pemasaran bisnis surety bond berdasarkan analisis SWOT (studi kasus : cabang khusus PT. Jasaraharja Putera)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nova Rahayu
Strategi manajemen hubungan pelanggan kunci dalam bisnis asuransi kendaraan bermotor: studi kasus PT.Seribu Bunga Multifinance sebagai pelanggan kunci PT Asuransi Jasa Indonesia cabang XYZ = Key customer relationship strategic management in automotive insurance business: case study on PT. Seribu Bunga Multifinance as the key customer of PT. Asuransi Jasa Indonesia XYZ branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Rozi Rinjayadi
Perumusan strategi operasi PT. Metrodata Sentra Layan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Farah Diba
Evaluasi Strategi Perusahaan Dengan Pendekatan Porter’s Value Chain Analysis di PT. OPQ = Evaluation of Company Strategy with Porter’s Value Chain Analysis Approach at PT. OPQ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Anggara Yudha Zunivar
Perencanaan strategi pemasaran sosial bersama stakeholders organisasi pada smile train Indonesia = Social marketing strategy planning together with organization stakeholders on smile train Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)