Wisnu Dharmawan S.
Penentuan strategi pemasaran ritel swalayan melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Korry
Analisa perilaku konsumen kopi segmen muda serta evaluasi strategi pemasaran Nescafe
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2001
 UI - Tesis Membership
J. Suprapto
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran untuk memenangkan persaingan bisnis
Mitra Wacana Media, 2007
 Buku Teks
Hesti Nugrahani
Analisis positioning kartu gsm prabayar telkommobile dalam memasuki pasar telekomunikasi seluler di Indonesia : Sebuah penelitian tentang persepsi dan perilaku pemakai kartu GSM Prabayar di Wilayah Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Hutasuhut, Maslina W.
Strategi bersaing surya citra televisi (SCTV) dalam industri televisi di Indonesia
1994
 UI - Tesis Membership