Imiaty Angriawan
Strategi pemasaran dalam peningkatan penjualan dan market share PT. Indria
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
Elzara Chairadilla Fawzi
PNew Product Development: InvestHub as The First Capital Market Educational Portal in Indonesia = Pengembangan Produk Baru: InvestHub Sebagai Portal Edukasi Pasar Modal Pertama di Indonesia =
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Bambang Andjar P
Prospek dan strategi pengembangan pemasaran produk industri baja studi kasus pt. Wijaya Karya di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
Ferdy Fahdrian Suyaka
Analisa Atribut Produk yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Berlangganan Surat Kabar Harian Seputar Indonesia
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Rahmadjedi Affandi
Strateji pemasaran dalam memasarkan slickbar di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Tesis (Membership)