Suratmin Suria Wijaya
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan: Studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Peranan perusahaan multinasional (MNC) Jepang dalam alih teknologi industri otomotif di Indonesia studi kasus PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Rinaldi Juliandri
Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang pt toyota astra motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Rachmawati
Analisis risiko kepuasan pelanggan sebagai dasar pendanaan investasi atas renovasi dalam rangka meningkatkan daya saing hotel (studi kasus hotel x) = Risk analysis of customer satisfaction as fundamental funding investment on renovation in order to improve hotel competitiveness (case study hotel x)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Juniar Lili; Tufrida M. Hasyim
Penerapan pengendalian mutu terpadu dalam industri otomotif : kasus PT. Toyota-Astra Motor
1991
 UI - Tesis (Membership)