Riska Inki Fitria
Iconic culinary sebagai icon destinasi wisata dalam proses destination branding (studi kasus pada iconic culinary sate maranggi di Kabupaten Purwakarta) = Iconic culinary as an icon for destination's branding process (case study of iconic culinary sate maranggi for Purwakarta Region)
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Tria Aryati Rahman
Evaluasi strategi komunikasi city branding melalui duta pariwisata = Evaluation of communication strategy city branding through ambassador tourism
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Agung Kurniawan
Peran komunitas dalam membangun branding tempat (studi kasus pada komunitas pariwisata di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah) = The Role of community in building place branding (a case study on tourism community in Kebumen District, Central Java)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Hermawan Kartajaya, 1947-
Tourism marketing 3.0 : turning tourist to advocate
Gramedia Pustaka Utama, 2013
 Buku Teks
Ayu Puspita Karwinandhi
Destination Branding Pariwisata Indonesia (Analisis Semiotik Pemasaran dalam Akun @kemenparekraf.ri) = Destination Branding on Indonesian Tourism (Analysis of Marketing Semiotic in @kemenparekraf.ri)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)