Faradissa
Pengaruh negara asal (country of origin kepada persepsi konsumen terhadap kualitas dan harga produk makanan/minuman dan otomotif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Nurman Sumantri
Analisis persepsi konsumen terhadap co-branding sony ericsson
2003
 UI - Tesis (Membership)
Ariesa Putri Andini
Pengaruh Strategi Co-branding Merek Fesyen Lokal dengan Social Media Influencers dalam Keputusan Pembelian Konsumen = The Influence of Local Fashion Brand Co-Branding Strategy with Social Media Influencers in Consumer Purchasing Decisions
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Hesti Nugrahani
Analisis positioning kartu gsm prabayar telkommobile dalam memasuki pasar telekomunikasi seluler di Indonesia : Sebuah penelitian tentang persepsi dan perilaku pemakai kartu GSM Prabayar di Wilayah Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Wisnu Dharmawan S.
Penentuan strategi pemasaran ritel swalayan melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)