Nindiya Kirana
Customer based brand equity merek-merek private label Hero Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Rosita Jusuf Sumintapura
Analisis persepsi konsumen terhadap produk private label (studi kasus Hero dan Makro)
2002
 UI - Tesis (Membership)
Sadriana Estisono
Understanding consumer behavior: the effect of types of supermarket on customer equity moderated by physical queue = Mempelajari perilaku konsumen: efek dari tipe supermarket terhadap customer equity dimoderatori oleh antrian
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Persepsi konsumen terhadap fungsi pasar swalayan dalam memasarkan barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Tinjauan strategi pemasaran private brand pada pasar swalayan hero diajukan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)