Agus Kretarto
Evaluasi program kartu kredit pada Agha Bank Card Center
1991
 UI - Tesis (Membership)
Intania Silviani
Strategi pemasaran kartu kredit dalam menghadapi persaingan gobal: Studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. = Competitive strategic credit card in global competition: Case study in PT. Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Boedi Setiawan M.
Pengendalian pemasaran dalam upaya meminimumkan biaya penyalahgunaan kartu kredit yang disebabkan karena kartu kredit hilang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Wice Servia
Demarketing pada marketing kartu kredit: dampak dari perubahan harga versus perubahan produk = Demarketing in credit card marketing: the effects of price versus product changes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Ferry Irawan
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pola transaksi kartu kredit: studi kasus Card Holder Bank X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)