Seidman, Dan
The secret language of influence: master the one skill every sales pro needs
[American Management Association;, ], 2012
 eBooks
Pendekatan selling concept sebagai suatu usaha untuk meningkatkan penjualan perusahaan studi kasus : dampak pemberian hadiah langsung kepada konsumen terhadap tingkat penjualan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Dedy Budiman
Setiap orang sales harus punya sales script!
Gramedia Pustaka Utama, 2011
 Buku Teks
Cummins, Julian
Sales promotion: menciptakan mengimplementasikan, dan mengintegrasikan program promosi penjualan
Ikrar Mandiriabadi, 2004
 Buku Teks
Savira Hanza R
Strategi sales promotion yang melanggar etika pariwara Indonesia dan ditinjau dari cognitive response model = Advertising ethics violations on Sales Promotions strategies in Indonesia analyzed with cognitive response model / Savira Hanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja