Annisa Mirrah Ariandini Tedja
Analisis pengaruh kapabilitas pemasaran terhadap kinerja pengembangan produk baru: studi kasus divisi sepeda motor PT Suzuki Indomobil Motor = An analysis of influence of marketing capabilities on performance of new product development: case study motorcycle division of PT Suzuki Indomobil Motor / Annisa Mirrah Ariandini Tedja
2015
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Ulung Windupati Bisrie
Skenario pemasaran international pipa baja dalam menentukan strategi persaingan global pada PT. Bakrie Pipe Industries
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Furqon
Rencana strategi komunikasi pemasaran terpadu "mobil MPV dengan teknologi sedan" untuk produk mobil Suzuki Ertiga periode Februari-Desember 2013 = Integrated marketing communication strategy of MPV car using sedan technology for Suzuki Ertiga from February-December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)
Tambunan, Parulian
Strategi pemasaran produk kabel PT. Terang Kita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Peningkatan pangsa pasar perusahaan melalui strategi pemasaran terpadu pada PT. Asuransi Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)