Shearouse, Susan H.
Conflict 101: a manager's guide to resolving problems so everyone can get back to work
[American Management Association;, ], 2011
 eBooks
Crucial confrontations : Perangkat andal, teruji, dan praktis untuk meningkatkan kinerja perorangan dan kesuksesan organisasi = Crucial confrontations : tools for resolving broken promises, violated expectations, and bad behavior / Kerry Patterson ... [et al.]; penerjemah, Lilian Tedjasudhana
Gramedia Pustaka Utama, 2007
 Buku Teks
Eko Mayariani
Resolusi konflik pada level manajemen puncak: sebuah usulan program intervensi untuk PT X
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ichsan Malik
Belajar mengelola konflik = Learning to manage conflict
TIFA, 2007
 Buku Teks
Doddy Zukifli Indra Atmaja
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna jasa layanan organisasi pemerintah : studi pada layanan penyetaraan ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri Direktorat Belmawa Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi = Effects of service quality to government organization service user satisfaction : study on certificate equalization service for graduate student of higher education from abroad at Directorate Belmawa Directorate General of Higher Education
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership