Wahyuni Pudjiastuti
Strategi mengatasi masalah kesehatan dan lingkungan hidup di pemukiman kumuh lewat program pemasaran sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
Amira Amalia Badri
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu kedai kopi "KOPI NYANTAI" periode Juli-Desember 2019 = Integrated marketing communication strategy for Kopi Nyantai period Juli 2019-Desember 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Gurit Sukmo Aji Prasetyo
Perencanaan program komunikasi pemasaran sosial terpadu donasi pada organisasi non-pemerintahan wahana lingkungan hidup Indonesia "Bahasa isyarat dari alam" periode Januari-Desember 2014 = Planning program integrated social marketing communication donation for non-govermental organization wahana lingkungan hidup Indonesia "Sign language from the nature" periode January-December 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Raden Siti Wulan Rachmatyasari Affandi
Strategi komunikasi melalui pemetaan stakeholder dalam upaya membangun Brand Awareness Startup Kinibisa = Communication Strategy through stakeholder mapping to raise Brand Awareness of Kinibisa Startup
2019
 UI - Tugas Akhir
Valid Ganang Pradhitya
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu berrykitchen.com periode Januari 2015-April 2015 = Integrated marketing communication strategy for berrykitchen.com in January 2015-April 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir