Wahyuni Pudjiastuti
Strategi Mengatasi Masalah Kesehatan dan Lingkungan Hidup di Pemukiman Kumuh Lewat Program Pemasaran Sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
Amira Amalia Badri
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu kedai kopi "KOPI NYANTAI" periode Juli-Desember 2019 = Integrated marketing communication strategy for Kopi Nyantai period Juli 2019-Desember 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Raden Siti Wulan Rachmatyasari Affandi
Strategi komunikasi melalui pemetaan stakeholder dalam upaya membangun Brand Awareness Startup Kinibisa = Communication Strategy through stakeholder mapping to raise Brand Awareness of Kinibisa Startup
2019
 UI - Tugas Akhir
Valid Ganang Pradhitya
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu berrykitchen.com periode Januari 2015-April 2015 = Integrated marketing communication strategy for berrykitchen.com in January 2015-April 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Cesar Rizquino Raharjo
Perencanaan program pemasaran digital untuk peningkatan brand awarenes usaha opatan copee = digital marketing program planning to increase brand awareness of copee's opatan business
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir