Vicky Widyani Kartiwa
Strategi pemasaran jasa pelayanan bedah jantung unit bedah jantung rumah sakit "X"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Open)
I Ketut Kardhana
Analisis persepsi pasien instalasi rawat inap terhadap pelayanan di RSUPN-CM
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Open)
Rahadia Utami
Hubungan bauran pemasaran dengan loyalitas pasien poliklinik kebidanan dan kandungan Rumah Sakit Hospital Cinere tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Christy Elaine Yulisar
Analisis strategi pemasaran Rumah Sakit Hermina Kemayoran = Analisis strategi pemasaran Rumah Sakit Hermina Kemayoran
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Saprina Maryani
Analisis segmentasi, target dan posisi dalam bauran pemasaran poliklinik terpadu anak sehat Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita tahun 2016 = Analisys of segmentation targeting positioning in marketing mix at the poliklinik terpadu Anak Sehat Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita on 2016
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)