Fidha Ermaya
Pengaruh Limited Capacity Model of Attention dalam Product Placement terhadap Memori = Effect of Limited Capacity Model of Attention in Product Placement towards Memory
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sugiyarto
Strategi pemasaran produk pelayanan jasa teknis : studi kasus pada Balai Besar Kimia dan Kemasan Jakarta = Marketing strategy on technical services product : case study in Chemical and Packaging R&D Institute Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Morse, Stephen A.
Successful product management : kiat sukses manajemen produk
Gramedia Pustaka Utama, 1998
 Buku Teks SO
Savira Salsabila Asmara
Mikro, Makro, Mega-Influencer: Mengidentifikasi Tingkatan Influencer yang Optimal untuk Pemasaran Produk yang Efisien di Media Sosial = Micro, Macro, Mega-Influencers: Identifying the Optimal Influencer Tier for Efficient Product Marketing on Social Media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Rizqi
Persepsi audiens terhadap product placement (Studi kasus pada product placement Sunsilk Conditioner dalam Film Queen Bee)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open