Shafika Mauldina
Peran guru pembimbing khusus dalam mengembangkan interaksi sosial anak autis di sekolah inklusi: studi deskriptif di Sekolah Semut-Semut The Natural School = Role of shadow teacher in developing autistic children's social interaction in inclusive schools: descriptive study at Semut-semut The Natural School
Fakultas Ilmu Sosial dam Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Miftakhul Khoiroh
Gambaran pengetahuan dan sikap guru tentang perilaku bullying pada murid sekolah dasar = Teacher's knowledge and attitude about bullying in elementary school students
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Novita Dewi Rahmayanti
Gambaran kualitas tidur anak usia sekolah yang menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Kanker Dharmais = Descriptive study about sleep quality i school age children undergoing chemotherapy in Dharmais Cancer Hospital. / Novita Dewi Rahmayanti
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Diana Herawati
Persepsi guru tentang faktor-faktor yang mempengaruhi implementasi kebijakan penyelenggaraan rintisan sekolah bertaraf internasional di SMPN 1 Serang, Banten = Teacher perceptions of factors that affecting the implementation of pioneering international standart school policy in SMP Negeri 1 Serang, Banten Province
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Nike Putria Ningsih
Gambaran pengetahuan dan sikap tentang pelecehan seksual melalui internet pada remaja di tingkat sekolah menengah atas = Descriptive study of knowledge and attitude about sexual harassment on the Internet among high school adolescents
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open