Ika Kurnia Anggi Utami
Kualitas layanan Perpustakaan Universitas Indonesia dalam dimensi LibQUAL = Service quality in University of Indonesia's Library in the LibQUAL dimensions
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Fitriyani
Kualitas Layanan Perpustakaan Mahkamah Konstitusi Menurut Pegawai Berdasarkan Metode LibQual+TM = Service Quality Library of the Constitutional Court According to the Employees Using LibQual+TM Method
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Aulia Agus Iswar
Kualitas layanan publik studi kasus di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dengan metode libqual = Public service quality case study in National Library of Republic of Indonesia by libqual methode
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Mohamad Rifqi Farhan Anwar
Analisis Penilaian Pemustaka terhadap Kualitas Layanan (Libqual+Tm) di Perpustakaan Universitas Indonesia selama Pandemi Covid-19 = User Assessment Analysis of Service Quality (Libqual+Tm) at Universitas Indonesia Library During the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ridwan Hanif Rahmadi
Evaluasi kualitas layanan Perpustakaan mandiri Universitas Al Azhar Indonesia menggunakan libqual oleh mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia = Service quality evaluation of mandiri Library at Al Azhar Indonesia University using libqual by Al Azhar Indonesia University students
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)