Gita Armelia Kawe
Analisis pengaruh service quality perception dan merchandise quality perception terhadap behavioral intentions pada industri casual dining restaurant dengan brand trust sebagai variabel mediasi: studi kasus: restoran Warunk Upnormal = The effect of service quality perception and merchandise quality perception toward behavioral intentions on casual dining restaurant industry with brand trust as mediating variable: case study: restoran Warunk Upnormal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Listy Rizkianengsih Iranda
Pengaruh retail mix terhadap customer loyalty : (studi kasus the goods dept) = Influence of retail mix on customer loyalty case study the goods dept
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Maulina Vidyanti
Analisis service quality dan pengaruhnya terhadap customer behavioral intention pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk-Divre II = Service quality analysis and the effect on customer behavioral intention in PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk-Divre II
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Budi Susatiyo
Pengaruh quality, complaint, alternative service quality terhadap intention to switch pada pengguna taksi di DKI Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Sofiana Rahmawati
Tingkat kepuasan pengguna terhadap kualitas layanan Kantor Arsip Universitas Indonesia = User satisfaction to Archive Office service quality at University of Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)