Gambaran loyalitas pasien poli kebidanan dan kandungan Rs ananda Bekasi Tahun 2010
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Lisna
Analisis loyalitas pasien ditinjau dari kualitas layanan pada poli kebidanan dan kandungan RS. Mohammad Husni Thamrin Salemba tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Michael Lee
Strategi Pemasaran dan Integrated Marketing Communictations dengan Pendekatan Dari Interface Marketing-Finance pada Produk Shampoo Clear di PT. Unilever Indonesia Tbk. = Marketing and Integrated Marketing Communications Strategy in the presence of Marketing-Finance Interface with Clear Brand Product in PT. Unilever Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Rifelly Dewi Astuti
Fit antara entrepreneurial marketing dengan strategi pemasaran dan pengaruhnya terhadap kinerja pemasaran UMKM di Indonesia = Fit between entrepreneurial marketing and marketing strategy and its influence on marketing performance of MSMEs in Indonesia
2017
 UI - Disertasi Membership
Subagyo Ramadhanus
Pengembangan Strategi Pemasaran Unit Rawat Inap Kebidanan dan Unit Rawat Inap Anak Rumah Sakit Bhakti Yudha Tahun 2009 = The Development Strategy Of Marketing Of Inpatient Midwifery Unit And Inpatient Child Unit In Bhakti Yudha Hospital In 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)