Clara Sarah
Efek sifat sifat psikologis pada sikap terhadap brand dan intensi pembelian pengetahuan konsumen sebagai efek moderasi = Psychological traits effect on brand attitude and purchase intention consumer knowledge as moderation effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Nasution, Farisa Zataliny
Pengaruh psychological traits terhadap brand attitude dan purchase intention pada masstige brand dengan consumer knowledge sebagai faktor moderasi: Studi kasus Nike Sportswear pada Generasi Y = The effect of psychological traits towards brand attitude and purchase intention on masstige brand with consumer knowledge as moderating factor: Case study Nike Sportswear on Generation Y / Farisa Zataliny Nasution
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Puput Wulan Maulida
Analisis pengaruh aspek asosiasi merek terhadap intensi pembelian konsumen Stellar Neckwear = The effects of brand association's aspect on consumer's purchase intention in Stellar Neckwear
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Hamonangan, Daniel
Analisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap perilaku pembelian konsumen shampoo l'oreal di Carrefour Ambassador
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Iksan Basuki
Pengaruh loyalitas akan merek induk, persepsi kesamaan antara merek induk dan merek ekstensi, dan keterlibatan konsumen akan kategori produk ekstensi, terhadap evaluasi dan intensitas pembelian ekstensi merek deodorant dari adidas = Effects of loyalty towards parent brand, similarity between parent brand and extended brand, and consumer involvement towards extended product category, towards attitude regarding brand extension of adidas deodorant and purchase intention towards brand extension of deodorant from adidas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership