Risqi Chandra Wijaya
Pengaruh EWOM melalui Aplikasi TikTok terhadap Purchase Intention Produk Fast Fashion pada Generasi Z di Indonesia (Studi Kasus: Erigo) = The Influence of EWOM through TikTok Application on Purchase Intention of Fast Fashion Products for Generation Z in Indonesia (Case Study: Erigo)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Anindita Nurizki
Pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di media sosial terhadap purchase intention: studi pada layanan YesBoss Indonesia = The influence of electronic word of mouth (eWOM) in social media toward purchase intention: study on YesBoss Indonesia service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Sebayang, Keshia Angely Devi
Analisis Pengaruh Live Streaming terhadap Purchase Intention Wanita di Jabodetabek pada Produk Kosmetik di Social Commerce TikTok = Analysis of The Influence of Live Streaming on Female Purchase Intention Towards Cosmetic Products in TikTok Social Commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rizky Rivaldi Riyadi
Pengaruh pemasaran viral terhadap niat pembelian konsumen (Studi pada pengguna media sosial di DKI Jakarta) = Effect of viral marketing to purchase intention (Case study on social media users in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)