Nurul Fajriah
Hallyu sebagai soft power dalam promosi pariwisata Korea Selatan = Hallyu as a soft power in South Korea s tourism promotion
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Azhari Fauzan
Strategi pengembangan pariwisata federasi Rusia dalam meningkatkan daya saing industri pariwisata internasional = Russian federation's tourism development strategy to increases international tourism industry competitiveness
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Lana Syahbani
Implementasi kebijakan digitalisasi di industri pariwisata Uni Eropa oleh 4 negara anggota visegrad group beserta implikasinya: Analisis kritis dengan metode PESTEL Dan GELT = Implementation of the policy on digitalization in tourism industry in European Union by visegrad countries and its mplications, critical analysis using PESTEL and GELT Methods
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Secilea
Model simulasi Baudrillard pada strategi pencitraan pariwisata : kasus promosi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif = Baudrillard simulation models on image building case of tourism promotion : Ministry of Tourism and Creative Economy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Ahmad Rifai Sapta
Kerentanan Pariwisata terhadap Bencana = Tourism Vulnerability to Disaster
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership