Anies Ajeng Garahita
Analisis pengaruh leverage dan ukuran perusahaan terhadap profitabilitas perusahaan sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2015 = Analysis of influence leverage and firm size to profitability of sector of consumer goods industry listed in Indonesia stock exchange year 2011-2015
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ria Rakhmawati
Analisis pengaruh manajemen modal kerja terhadap profitabilitas perusahaan pada sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2015 = Analysis of working capital management's effect on corporate profitability in the consumer goods industry sector listed in Indonesia stock exchange year 2011-2015
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Muhammad
Pengaruh value added intellectual coefficient (VAIC) terhadap profitabilitas dan nilai perusahaan: studi empiris pada perusahaan sektor barang konsumsi yang terdaftar di bursa efek Indonesia periode 2009-2013 = The influence of value added intellectual coefficient vaic on profitability and firm value empirical study of consumer goods companies listed at indonesia stock exchange in period 2009-2013
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Opa Sutiana
Analisis faktor yang mempengaruhi promosi jabatan kepala gudang bulog : studi kasus pada depot logistik Jakarta Raya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Budi Widjajanti
Kajian pengaruh media eksposure terhadap keputusan konsumen memilih rekreasi di Dunia Fantasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership