Muhammad Gulzar Feroze
Analisis Yuridis Penyalahgunaan Posisi Dominan E-Commerce di Inggris Ditinjau dari Hukum Persaingan Usaha di Indonesia = Juridical Analysis of Abuse of E-Commerce Dominant Position in the UK in View of Indonesian Competition Law
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
I Gusti Ayu Desier Yolanda Putri Artitayasa
Analisis Strategi Marketing Public Relations Untuk Brand Community Engagement pada Perusahaan E-Commerce (Studi Terhadap Komunitas Daring Bukalapak di Media Sosial Instagram @pelapak_bukalapak) = Analysis of Marketing Public Relations Strategies for Brand Community Engagement on E-Commerce Company in Indonesia (Study of Bukalapak Online Community on Instagram @pelapak_bukalapak)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Citra Anggraini
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi dalam menghadapi persaingan bisnis : studi kasus pada PT XYZ = Analysis of the construction company's marketing strategies in the face of business competition : case study at PT XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Dhesi Dwinar Rumsari
Analisis strategi bisnis PT Rajawali Citra Televisi Indonesia dalam menghadapi persaingan industri televisi di Indonesia = Business strategy analysis from PT Rajawali Citra Televisi Indonesia to face a competition of television industry in Indonesia
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Winona Devina
Analisis Posisi Dominan dalam Studi Kasus Akuisisi Tokopedia oleh Tiktok dalam Pasar E-Commerce Menurut Hukum Persaingan Usaha di Indonesia = Analysis of Dominant Position in the Case Study of the Acquisition of Tokopedia by Tiktok in the E-Commerce Market According to Antitrust Law in Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership