Eki Rahmadian
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna perangkat mobile terhadap mobile advertising = Analysis of factors influencing mobile device users acceptance toward mobile advertising
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Ahya Udin
Analisis variabel - variabel yang mempengaruhi penerimaan konsumen akan iklan dalam aplikasi smartphone = Analysis of variables influencing consumers acceptance of in app mobile advertising
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Annanda Fatmawati
Kesiapan pengguna telepon seluler terhadap penerimaan mobile advertising di Indonesia : studi kasus : pengguna telepon seluler di Jakarta dan Pontianak = Readiness of mobile cellular user against acceptance of mobile advertising in Indonesia : case study : mobile cellular user Jakarta and Pontianak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Dimaz Wibisono
Penerimaan pembayaran mobile di Indonesia = Perceived mobile payment acceptance in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Tubagus Arief Fahmi
Bagaimana norma sosial memiliki pengaruh terkuat dibandingkan faktor lain pada penerimaan targeted mobile advertising = Way of social norm give effect toward the acceptance of targeted mobile advertising is stronger compared to other factors
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)