Ahya Udin
Analisis variabel - variabel yang mempengaruhi penerimaan konsumen akan iklan dalam aplikasi smartphone = Analysis of variables influencing consumers acceptance of in app mobile advertising
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Annanda Fatmawati
Kesiapan pengguna telepon seluler terhadap penerimaan mobile advertising di Indonesia : studi kasus : pengguna telepon seluler di Jakarta dan Pontianak = Readiness of mobile cellular user against acceptance of mobile advertising in Indonesia : case study : mobile cellular user Jakarta and Pontianak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Dimaz Wibisono
Penerimaan pembayaran mobile di Indonesia = Perceived mobile payment acceptance in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Tubagus Arief Fahmi
Bagaimana norma sosial memiliki pengaruh terkuat dibandingkan faktor lain pada penerimaan targeted mobile advertising = Way of social norm give effect toward the acceptance of targeted mobile advertising is stronger compared to other factors
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Yudha Aidil Adha
Model penerimaan teknologi augmented reality sebagai media komunikasi pemasaran (studi kasus penerimaan iButterfly oleh pengguna Smartphone) = Augmented reality technology acceptance model as media marketing communication (case studies the acceptance of iButterfly to Smartphone user)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open